…kembali untuk bangkit. Gimana katakatanya Om Mario Teguh? Mantab kan? Apabila hidup kalian lebih bermakna membaca katakata Om Mario Teguh di atas, jangan lupa sebarkan ke teman-teman kalian ya. Salam…

Ternyata banyak sekali yang nyasar ke blog ini mencari katakata cinta. Kemungkinan besar karena mereka tidak pakai google maps. Tapi jangan kecewa. Karena pada akhirnya saya posting juga tulisan yang…

…kenceng Bro. Emang bisa lo?” kata Andre meledek. “Yeee. Bisa lah Bro. Gue akan jatuhin dia.” kata Sule yakin. “Coba mana gue liat?” kata Andre menantang. “Oke! Liat nih!” kata

…yang satunya. “Ada.” kata temannya. “Mungkin ada di saku celanaku. Bentar tak liat.” kata temannya yang duanya. “Mana ada? Air tuh adanya di sini.” kata temannya yang tiganya sambil menunjuk…

kata Narto yang orang kampung juga. Mendengar katakata Narto, sang bapak pun menunggangi kuda poni tersebut. Orang-orang di kampung daun pun terdiam. Bapak dan anak tadi pun melanjutkan perlanan. Tapi…

…Padahal aku menghabiskan waktu lebih banyak dari kamu.” kata Paijo bertanya pada Bejo. “Hehehe. Ya bisa lah Paij.” kata Bejo santai. “Bisa gimana? Jelasin dong.” kata Paijo penasaran. “Setiap hari…

jaga-jaga.” kata sang raja. “Baik tuan.” kata pembantunya. “Kita kembali ke perintah saya kali ini.” kata sang raja. “Baik tuan.” kata pembantunya. “Tolong isi karung yang kalian bawa dengan buah-buahan…

…kali ini saya juga tidak akan bercerita. Tapi hanya sekedar sharing data-data tentang pencarian kata cinta. Yah, mau gimana lagi? Saya gak bisa buat katakata puitis soal cinta yang keliatan…

Mereka bermaksud untuk menolong 2 katak ini, tapi lubang terlalu dalam. Mereka hanya bisa memberikan semangat melalui katakata. “Cemungudh ea kakak!” kata salah satu hewan. “Aku padamu kakak!” kata yang…

pada bahas komik yang dulu. Mendingan baca komik yang sekarang aja. Komik ini menceritakan tentang katakata alay yang sedang ngetren. Kata ciyus dan miapah. Ciyus artinya serius. Miapah artinya demi…

katakata atau kalimat bijak yang tidak nyambung dengan foto yang diupload. Intinya adalah tentang cara bahagia atau menunjukkan kebahagiaaun meskipun terkadang semu. Dan untuk “Jangan Panik Mari Piknik” isinya biasanya…

…Kali ini gak salah. Hehe. “Maaf tidak bisa. Aku butuhnya uang.” jawab Mak Cik tetangga yang lain. “Bisa Mak Cik. Kau jual saja susu ini ke pasar.” kata Didi sambil…

…selain kirim duit. Wokay, segini dulu ntar kalau kebanyakan malah pada males baca. Tunggu artikel-artikel atau apalah yang nantinya bisa menekan angka kegalauan di Indonesia. Akhir kata, cintailah ploduk-ploduk Indonesia!…

  • 1
  • 2