rumahnya 11. Karena ada 4 gambar yang aslinya cuma 2 rumah. Gak usah panjang lebar lagi. Ini gambargambarnya. Itu tadi gambar rumah-rumahnya. Dengan melihat gambargambar diatas semoga bisa menginspirasi…

…Gak kayak gue, diinjek-injek. Guci: Iya sih Set, tapi. Keset: Tapi. Tapi apa?! Kamu mau alasan apa lagi?! Guci: Eh. Keset: Maap-maap. Gue salah fokus. Gue baru putus Ci. Guci:…

Ini kisah tentang seorang anak manusia. Tapi mukanya kayak kambing. Kenapa mukanya kayak kambing? Karena dia suka marah-marah gak jelas kayak kambing lagi PMS. Dia juga suka mukul-mukul gak jelas…

maka saya pake aja tentang. Oke, kembali ke awal. Web macam apa ini? Ini adalah web blog. Silakan cari tahu sendiri pengertian blog itu apa. Jadi cintadamai.com adalah blog yang…

Situs ini juga sering nongol di tv kayak tokobagus.com. Apalagi yang ngiklanin artis-artis kayak Nidji, Donna Agnesia, dan Andre Taulany. Situs ini memang tidak khusus properti. Tapi dengan modal iklan…

…dan dalam tempo yang selambat-lambatnya. Nah, kenapa kok ngalamun punya kekuatan? Saya juga nggak tahu. Tapi yang jelas ada beberapa keunggulan dibanding pekerjaan lain. Apa itu? Simak point-point berikut ini….

…percaya padanya rela melakukan apa saja untuk cintanya cinta adalah ungkapan hati murni yang mengalir menyejukan dahaga jiwa mengobati ketika terluka,.. berbagi ketika bahagia,.. menerangi ketika gelap menuntun ketika tertatih,…..

Hahay! Apa kabar kawan? Long time no see. Hahaha. Kayak lagunya Steven & Coconut Treez. Beginilah nasib saya. Vakum ngeblog selama 3 bulan trus galau. Ternyata saya nggak bisa hidup…

…pelayan sebuah warung makan. Dan kita melayani para pelanggan dengan badut tadi. Cara mainnya lumayan seru. Kita liat si pelanggan mesen apa. Trus kita klik gambar yang sesuai dengan pesanan….

…kepengen ganteng. Dan sim sala bim! Tidak terjadi apaapa. Dia tidak merasakan perubahan yang signifikan. Karena dia tidak bisa melihat wajahnya sendiri. Dia pun berharap agar hapenya ada kamera depannya….

…juga tidak tau apa itu iman dan nasionalisme. Nimu kemudian melanjutkan perjalanan dan menemui bapak-bapak tukang tambal ban. “Pak boleh nanya nggak?” tanya Nimu sopan. “Boleh. Mau nanya apa?” kata…

…Kumparan yang belum lama tapi bisa masuk peringkat 20 besar. Terimakasih atas perhatiannya selama ini. Tanpa kalian pembaca dan kontributor, kami bukan apaapa. Sekali lagi, terimakasih. Salam hangat dari redaksi….

jagung ini selalu menang untuk kategori jagung terbaik. Apa rahasianya?     Anggap saja dengan mesin waktu saya menemui petani jagung tadi. Dan terjadilah percakapan berikut ini. Jangka: Assalamu’alaikum wr….