Rekomendasi Hotel di Makassar dengan Banyak Pilihan Kamar dan View

Posted on

Makassar merupakan destinasi traveling yang patut untuk dicoba. Di Makassar ada Pantai Losari, Benteng Rotterdam, dan Trans Studio Makassar Theme Park. Lalu, di manakah tempat menginap yang direkomendasikan di Makassar? Berikut ini adalah rekomendasi hotel di Makassar dengan banyak pilihan kamar dan view.

Outdoor Aryaduta Hotel di Makassar
Outdoor Aryaduta Hotel di Makassar

Temukan ketenangan dan kenyamanan berbalut kemewahan dekat dari Losari Beach Boulevard dan pusat kota yang selalu diisi dengan beragam kegiatan di Hotel Aryaduta Makassar. Hotel Aryaduta Makassar mengedepankan daya tarik lokal dan keramahtamahan khas Indonesia yang sudah mendunia. Dengan 224 kamar dan suite yang memperlihatkan pemandangan menakjubkan lautan dan Kota Makassar, Hotel Aryaduta Makassar siap menjadikan traveling ke kota yang dikenal dengan nama Ujung Padang ini menjadi luar biasa.

Aryaduta mempunyai lokasi ideal di Losari Beach Boulevard, dekat dari Central Business District dan berjarak hanya beberapa menit dari Benteng Rotterdam dan Trans Studio Makassar Theme Park. Di samping itu, Aryaduta Makassar dapat dijangkau dalam 20 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Aryaduta Makassar mempunyai 224 kamar dan suite yang siap menerima pelbagai tipe pelancong, baik yang sedang melakukan perjalanan bisnis, berlibur, ataupun campuran dari keduanya. Untuk mendapatkan akomodasi nyaman dan berkualitas di Sulawesi Selatan, sangat cocok di antara pusat perdagangan dan kelautan Indonesia Timur ini.

Superior Room City View

Kamar dengan luas 32 m² ini memberikan pilihan tempat tidur ukuran king size atau twin beds, kemudahan pembuat kopi dan teh, dan koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Deluxe Room

Dengan pemandangan ke laut lepas yang menakjubkan, kamar tipe Superior seluas 32 m² ini memberikan pilihan tempat tidur king size atau twin beds, pembuat kopi dan teh, dan koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Terrace Room Sea View

Dengan teras tersingkap menghadap laut lepas, Terrace Room mempunyai luas 32 m², dan menyediakan kemudahan antara lain tempat tidur tipe king size atau twin beds, pembuat kopi dan teh, koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan balkon pribadi.

Club Room City View

Menghadirkan pemandangan Kota Makassar yang bersejarah, kamar seluas 32 m² ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas, laksana tempat tidur tipe king size dan twin beds, kemudahan pembuat kopi dan teh, Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan akses khusus ke V10 Executive Lounge yang menghidangkan sarapan ala buffet, jamuan teh ketika senja hari, dan koktil pada malam hari.

Club Room Sea View

Menghadap Laut Flores, kamar seluas 32 m² ini menghadirkan pilihan tempat tidur tipe king size atau twin beds, kemudahan pembuat kopi dan teh, koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan akses khusus ke V10 Executive Lounge yang menghidangkan sarapan ala buffet, jamuan teh ketika senja hari, dan koktil pada malam hari.

Club Suite City View

Suite seluas 64 m² ini menghadirkan ruang duduk terpisah antara meja kerja dan kamar dengan tempat tidur king size, koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi dan tanpa batas, dan akses khusus ke V10 Executive Lounge yang menghidangkan sarapan ala buffet, jamuan teh ketika senja hari, dan koktil pada malam hari.

Club Suite Sea View

Suite dengan luas 64 m² ini menghadirkan ruang duduk terpisah antara meja kerja, kamar tidur dengan bathtub dan ruang shower terpisah, di samping koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan akses khusus ke V10 Executive Lounge yang menghidangkan sarapan ala buffet, jamuan teh ketika senja hari, dan koktil pada malam hari.

Grand Aryaduta Suite

Menghadap Losari Beach Boulevard yang indah, suite mewah seluas 96 m² Aryaduta Makassar ini menghadirkan kemudahan tempat istirahat tipe king size, kamar mandi en-suite yang dilengkapi kolam whirlpool, ruang shower terpisah, dan lounge di mana bisa bekerja dengan tenang, merasakan hidangan, atau bersantai. Juga, nikmati koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Gambar Gravatar
Cinta Damai adalah website hiburan dan motivasi dalam kehidupan. Jangan lupa bahagia dan jangan panik mari piknik.