Stimuno untuk Balita √ Suplemen yang Sudah Dipercaya Lebih dari 15 Tahun

Posted on

Stimuno untuk Balita: STIMUNO di-launch semenjak tahun 1999. Pada mulanya STIMUNO dijual melewati jalur ethical (dengan resep dokter), tetapi per Agustus 2005 STIMUNO mulai menginjak jalur OTC (over the counter). STIMUNO berisi resep dari komposisi tunggal ekstrak tumbuhan meniran, yang dalam bahasa latin dinamakan Phyllanthus niruri. Ekstrak tersebut dipungut dari unsur akar, daun, batang serta buah Phyllanthus yang diformulasi menjadi sirup dan kapsul.

Stimuno untuk Balita
Stimuno untuk Balita

STIMUNO bisa dikonsumsi mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. STIMUNO Sirup dapat dikonsumsi oleh anak mulai umur 1 tahun sedangkan STIMUNO kapsul dapat dikonsumsi oleh anak (bagi yang sudah dapat menelan kapsul) juga oleh orang dewasa. STIMUNO adalah produk herbal fitofarmaka, yang terbukti berkhasiat serta aman untuk menambah kekebalan tubuh, bermanfaat untuk menangkal sakit dan mempercepat penyembuhan.

Minum Stimuno, Saya dan Anak Gak Takut Sakit!

Nggak kayak vitamin yang cuma membantu menambah daya tahan tubuh (imune booster). Stimuno untuk Balita bekerja langsung memperkuat sistem imun dengan menggandakan produksi antibodi kayak tentara yang mengawal benteng pertahanan tubuh (imuno modulator). Pada orang sehat, sistem imun yang powerful akan menangkal penyakit dan membuat orang sulit terserang penyakit, sistem imun yang diperkuat akan menolong mempercepat penyembuhan.

  • Mengaktifkan seluruh lapisan sistem imun. STIMUNO bekerja menggiatkan sistem imun non-spesifik dan sistem imun spesifik.
  • Satu-satunya imunomodulator dengan standar FITOFARMAKA (telah uji klinik).
  • Meniran (Phylanthus niruri) sebagai bahan dasar STIMUNO dibudidayakan dengan teknologi modern mengekor standar GAP (Good Agriculture Practices) dan diproses mengekor standar c-GMP (current-Good Manufacturing Practices) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) cocok standar industri farmasi.
  • Aman. STIMUNO aman dipakai untuk pemakaian jangka panjang dan bisa dikonsumsi bareng dengan obat atau vitamin.
  • Dipercaya oleh semua dokter. STIMUNO telah diresepkan dokter dengan baik sekitar 5 tahun.

Secara umum Stimuno untuk Balita bekerja langsung pada system imun, yaitu Fitofarmaka, serta telah teruji klinis. Stimuno aman sebab terbuat dari Herbal yakni ekstrak tumbuhan meniran atau Phyllanthus niruri. Stimuno aman dipakai dalam jangka panjang jika dikonsumsi sesuai takaran yang dianjurkan. Stimuno pun telah terbukti secara klinis mempercepat proses penyembuhan.

Stimuno Aman Dikonsumsi Mulai dari Usia 1 Tahun (Balita)

Stimuno untuk Balita adalah satu-satunya immunomodulator yang sudah teruji klinis ke manusia di Indonesia, sampai-sampai mendapatkan sertifikat produk herbal tertinggi fitofarmaka dari BPOM.

Stimuno untuk Balita Rasa Jeruk
Stimuno untuk Balita Rasa Jeruk

Stimuno untuk Balita memakai bahan baku berupa tumbuhan meniran (phyllanthus niruri) yang tidak sedikit tumbuh di wilayah beriklim tropis, diproduksi secara organic dan sudah mengisi standar GAP (Good Agriculture Practices) mulai dari penanaman hingga produksi, sehingga kualitas produk terjamin.

Stimuno untuk Balita banyak dipakai oleh ilmuwan untuk memperlihatkan efektifitasnya dalam menolong proses pengobatan pada sekian banyak penyakit, diantaranya pada permasalahan ISPA, TB, Paru, PPOK, dan lainnya. Stimuno sudah terbukti aman dipakai dalam jangka panjang. Studi pada permasalahan pasien TB paru, pemberian STIMUNO sekitar 6 bulan memberikan efek positif dalam proses pengobatan dan nggak ditemukan akibat negatifnya.

Stimuno untuk Balita Dapat Membantu Mempercepat Penyembuhan pada Anak dan Membantu Mencegah Anak Mudah Sakit

Stimuno untuk Balita berperan sebagai immunomodulator, yakni berarti Stimuno nggak sama kayak multivitamin. Multivitamin bermanfaat memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, kayak membetulkan pintu, jendela, dan genting yang bobrok dan bocor. Stimuno sebagai immunomodulator berarti bermanfaat memperbaiki dan memperkuat system imun, dengan teknik memperkuat dan menggandakan satpam di rumah.

Stimuno untuk Balita bekerja dengan memicu tubuh memproduksi lebih banyak antibody dan menggiatkan system kekebalan tubuh supaya daya tahan tubuh bekerja optimal.

Fungsi dari sistem imun terdapat 3 macam :

  1. PERTAHANAN tubuh, yaitu mencegah bahan berbahaya supaya tubuh nggak sakit, dan jika sel-sel imun yang bertugas guna pertahana ini menemukan gangguan atau nggak bekerja dengan baik, maka orang akan gampang terkena sakit
  2. KESEIMBANGAN, atau manfaat homeostatik dengan kata lain menjaga ekuilibrium dari komponen tubuh.
  3. PERONDAAN, beberapa dari sel-sel imun mempunyai kemampuan guna meronda ke semua bagian tubuh. Jika terdapat sel-sel tubuh yang merasakan mutasi maka sel peronda itu akan membinasakannya.

Stimuno untuk Balita Sudah Dipercaya dan Menjadi Pilihan Orang Tua untuk Menjaga Kesehatan Anak Selama Lebih dari 15 Tahun

Stimuno untuk Balita Tangerang
Stimuno untuk Balita Tangerang

13 tahun (sekarang 15 tahun, red.) yang lalu tepatnya tahun 2002 pertama kali sy mengenal STIMUNO dari teman suamiku, waktu itu anak pertamaku baru berusia 3 bulan. Setahun kemudian sy mencoba membiasakan memberi stimuno kids pada jagoan kecilku itu untuk menjaga daya tahan tubuhnya dan..Alhamdulillah luar biasa dahsyat manfaatnya benar-benar terasa? anakku jarang sakit di banding dengan sepupu atau temen temen usianya yang rentan dengan sakit sakit ringan wlpn sebatas batuk filek tapi tidak bagi anakku dia selalu terlihat sehat sampai ibu ibu yang lainnya bertanya apa rahasiah dibalik kesehatan anakku yang relatip jarang sakit. Hingga kelahiran kembali kedua putriku sampai saat ini kebiasaanku memberi stimuno tak pernah aku tinggalkan, aku terbiasa memberi stimuno pada ketiga buah hatiku. STIMUNO adalah salah satu bukti kasih sayangku pada mereka, aku ingin melindungi mereka dengan caraku sendiri yaitu dengan selalu memberinya stimuno, aku ingin selalu melihat anak-anakku sehat dan kuat. Trimaksih stimuno…

Neneng K., Tangerang

Stimuno untuk Balita Yogyakarta
Stimuno untuk Balita Yogyakarta

Sekitar 6 th yang lalu aku tahu produk Stimuno Syrup. Saat itu aku sedang menjenguk anak saudaraku yang sakit demam berdarah. Oleh dokter untuk mempercepat masa pemulihannya ia disarankan untuk mengkonsumsi Stimuno Syrup. Dan hasilnya sungguh menakjubkan…

Supendi, 29, Yogyakarta

Stimuno untuk Balita Bandung
Stimuno untuk Balita Bandung

Semenjak anak saya minum stimuno jarang sakit jd stimuno bener baik buat kesehatan dan jg kekebalan daya tahan tubuh. kmrn aja pas badannya panas di minumi obat panas trus obatnya habis panas lagi akhirnya tak minumi stimuno langsung sembuh gak panas lg.

Dyah suprapti , 33, Bandung

Begitulah ulasan mengenai Stimuno untuk Balita √ Suplemen yang Sudah Dipercaya Lebih dari 15 Tahun. Semoga bermanfaat bagi para orang tua yang mendambakan keluarganya sehat selalu. Apabila kalian punya testimoni tentang Stimuno untuk Balita boleh juga dishare di kolom komentar.

Gambar Gravatar
Cinta Damai adalah website hiburan dan motivasi dalam kehidupan. Jangan lupa bahagia dan jangan panik mari piknik.