Cara Cepat Mengatasi Luka Lecet Pada Kaki

Posted on

Siapa yang tidak nyaman saat memiliki luka lecet di kaki? Pasti semua orang akan merasakan hal yang sama, apalagi lecet di kaki menyebabkan tidak bisa memakai sepatu secara optimal. Biasanya lecet di kaki bagian tumit, mata kaki, atau bagian jari-kaki dikarenakan sepat yang terlalu pas atau juga karena tergores.

Jari Kaki Bahagia
Jari Kaki Bahagia

Luka lecet bukan luka yang parah, apalagi harus dilakukan tindakan medis. Kalian di rumah yang memiliki peralatan P3K biasa menanganinya sendiri dengan perlengkapan medis seadanya. Salah satunya adalah dengan merawat luka lecet menggunakan plester khusus untuk lecet dari Hansaplast.

Plester ini dirancang khusus untuk menutupi luka lecet di bagian tubuh mana saja, termasuk di bagian kaki kalian. Plester anti lecet ini mampu tahan air dan merekat kuat, sehingga kalian bebas beraktivitas tanpa khawatir plester lepas. Inovasi baru dari Hansaplast ini mampu memberikan kenyamanan pada kaki yang terkena lecet, membantu mencegah dan juga melindungi kaki kalian di bagian mana saja.

Penggunaannya pun sangat mudah sekali, jika untuk mengobati luka lecet sebaiknya bersihkan dulu area yang terkena lecet, bisa menggunakan air atau kain bersih, keringkan terlebih dahulu sebelum menempelkan plester. Tutup bagian kaki yang terkena lecet dengan plester Hansaplast tanpa diregangkan, kemudian tekan seluruh permukaannya supaya dapat merekat sempurna.

Satu plester hanya bisa digunakan sekali saja, jika kalian ingin menggunakannya ganti dengan yang baru. Untuk melindungi kaki dari lecet, bisa langsung tempelkan di bagian tumit atau bagian kaki lainnya yang memungkinkan terkena lecet. Produk Hansaplast foot plester ini merupakan perlindungan terhadap lecet di kaki sekaligusĀ plester perekat luka yang efektif untuk kalian gunakan sehari-hari jika dibutuhkan.

Plester Hansaplast memberikan kenyamanan pada kaki kalian saat terkena lecet di bagian kaki dan bisa digunakan setiap hari sebagai perlindungan anti lecet. Untuk mendapatkan produk ini bisa kalian beli di warung-warung terdekat, di minimarket atau supermarket, selalu sediakan kemana punĀ  kalian pergi atau selalu sedia di kota obat sebagai antisipasi jika kulit kalian terkena lecet.

Gambar Gravatar
Cinta Damai adalah website hiburan dan motivasi dalam kehidupan. Jangan lupa bahagia dan jangan panik mari piknik.