Ketangkap Main Boneka Seks! Ini 10 Foto Kocak Dalam Pesawat

Posted on

Ketika traveling menggunakan pesawat biasanya banyak larangan pada penumpang. Tapi tetap saja ada kejadian kocak yang tertangkap kamera dalam pesawat. Ada yang tercyduk lagi mainan boneka seks loh!

Di antara kalian pasti ada yang pernah mencoba moda transportasi pesawat terbang untuk traveling, kan? Pasti kalian bakal dihadapkan dengan berbagai aturan dan larangan selama penerbangan. Mulai dari menggunakan sabuk pengaman hingga menonaktifkan perangkat komunikasi.

Tapi bukannya mematuhi peraturan, kelakuan beberapa penumpang dan kru pesawat berikut malah nyeleneh banget. Dilansir dari Bright Side, berikut 10 foto kocak yang terjadi di dalam pesawat. Sampai ada yang main boneka seks loh!

10 Foto Kocak Dalam Pesawat

1. Sultan mana nih yang kasih kursi VIP khusus buat pasukan elangnya?

Koleksi Elang Dalam Pesawat

Ada-ada saja ulah pemilik elang-elang ini. Beliau sanggup menyewa banyak kursi pesawat hanya untuk koleksi hewan kesayangannya. Kalau sobat misqin sih mending hewannya dititipin aja.

2. Serem tapi kocak saat bertemu laba-laba dalam kabin.

Laba-Laba Dalam Pesawat

Laba-laba termasuk hewan yang serem karena bisa gigit dan beracun. Kalo ketemu di hutan sih biasa, lha ini ketemu laba-laba di dalam pesawat. Siapa sih yang iseng bawa hewan ini?

3. Perlu banget ya diginiin?

Diikat Lakban Dalam Pesawat

Entah gara-gara apa sampai si bapak ini harus diikat di kursi menggunakan lakban. Apakah karena gak bisa diem? Apakah karena gak bisa nahan joget?

4. Tahan berapa lama ya si bapak dengan posisi begigtu?

Tingkah Anak Dalam Pesawat

Tingkah anak-anak emang kadang lucu, termasuk anak ini. Bukannya duduk di pangkuan si bapak, tapi malah duduk di leher sambil ngadep ke balakang. Apa gak capek ya?

5. Pesawatnya bakal oleng nggak ya?

Orang Gendut Dalam Pesawat

Semua orang berhak untuk mendapatkan transportasi yang layak, termasuk orang gendut. Tapi kalau gendutnya kayak gini? Berbahaya buat pesawat gak ya? Wkwkwk.

6. Kaki siapa nih gak sopan begini?

Kaki Nangkring Di Kursi Pesawat

Gak cuma di bioskop! Kadang di pesawat juga ada orang-orang yang seenaknya sendiri naruh kaki di kursi depannya. Contohnya orang ini.

7. Woi! Rambutnya nutupin nih.

Rambut Di Kursi Pesawat

Entah sadar atau tidak, rambut wanita ini dibiarkan berantakan sampai menutupi monitor untuk penumpang di belakangnya. Untungnya penumpang di belakangnya lagi baca buku. Jadi, gak begitu keganggu deh.

8. Waduh! Tercyduk Mainan Beginian.

Boneka Seks Dalam Pesawat

Ngapain coba bawa-bawa boneka beginian di pesawat? Kenapa gak dikempesin aja? Kenapa gak ditaruh di mana gitu?

9. Ada-ada saja tingkah pramugari jaman now!

Tingkah Pramugari Dalam Pesawat

Maksudnya apa coba? Mau membuktikan kalau tempanya luas? Mau iseng-iseng foto biar banyak yang komen?

10. Cara aman main laptop di tempat umum.

Main Laptop di Pesawat

Biar gak ketahuan lagi buka yang aneh-aneh di laptop ya begini ini caranya. Sekarang banyak mata-mata yang bisa aja mengganggu privasi. Demi keamanan ini termasuk cara jitu.

Nah itulah 10 foto kocak dalam pesawat. Kalian jangan meniru tingkah aneh-aneh mereka ya. Patuhi aturan dan instruksi yang diberikan pramugari agar selalu selamat sampai tujuan. Pernah menemui kejadian kocak lainnya? Ceritain di kolom komentar ya!